Penjelasan Item Stack di Arena of Valor

Penjelasan Item Stack di Arena of Valor

Omni Arms sama Frost Cape Stack ga? Loki Curse sama Apocalypse Stack ga? Leviathan sama Mantle of Ra Stack ga? Shield of the Lost sama The Aegis Stack ga? Pertanyaan tersebut sering saya baca di grup Arena of Valor Indonesia di Facebook. Di artikel ini saya akan menjelaskan mana item yang bisa di tumpuk dan mana yang tidak bisa di tumpuk.

1. Omni Arms, Frost Cape, Loki Curse dan Apocalypse

Omni Arms, Frost Cape, Loki Curse dan Apocalypse tidak akan bisa ditumpuk. Masih banyak saya melihat user Violet yang menggunakan Omni Arms dan Frost Cape, padahal efek pasif yang muncul cuma satu, yaitu efek pasif Pentapower yang dimiliki Omni Arms. Untuk Loki Curse dan Apocalypse sebenarnya tidak bisa ditumpuk juga, jika kamu menggunakan hero Zill dan membuat kedua item tersebut sebenarnya tidak masalah, karena Apocalypse memiliki cooldown dan Loki Curse tanpa cooldown. Jadi jika item Apocalypse cooldown, terus kamu menggunakan skill maka efek yang muncul adalah dari item Loki Curse, sedangkan jika Apocalypse tidak cooldown maka yang muncul adalah efek dari Apocalypse. Perlu diketahui juga dari keempat item ini tidak akan bisa di tumpuk, kalau tidak percaya bisa dicoba beli semua item yang merubah serangan atau attack modifier tersebut, pasti yang muncul salah satu saja.

2. The Aegis dan Shield of the Lost

Item The Aegis dan Shield of the Lost sebelumnya menjadi perdebatan. Beberapa pro player mengatakan item tersebut tidak bisa ditumpuk dan aja juga bilang item tersebut bisa ditumpuk. Sampai akhirnya salah satu youtuber Arena of Valor yaitu EJ Gaming melakukan percobaan kepada kedua item tersebut. Hasilnya item tersebut bisa ditumpuk, dikarenakan Shield of the Lost efek slownya aura sedangkan The Aegis efeknya setiap kamu di hit, attack speed dan move speed musuh akan berkurang. Untuk item mentahannya yaitu Knight Plate tidak akan bisa ditumpuk dengan Shield of the Lost, tapi bisa ditumpuk dengan The Aegis.

3. Leviathan dan Mantle of Ra

Item jungle Leviathan dan Mantle of Ra bisa ditumpuk. Pasif unik dari kedua item ini berbeda, yakni Flame Magic untuk Leviathan dan Burn untuk Mantle of Ra. Untuk Leviathan, jika kita level 15 dapat membakar 150 (magic damage) per detik di musuh sekitar dan damage dua kali lipat ke creep, sedangkan Mantle of Ra 160 (magic damage) per detik di musuh sekitar dan damagenya juga dua kali lipat ke creep. Perlu diketahui bahwa damage tersebut bakar-bakar tersebut bisa berkurang tergantung magic def musuh.

4. Membeli Item Yang Sama

Saat saya melihat postingan di grup Arena of Valor Indonesia di Facebook, ternyata masih banyak juga player yang membeli item yang sama, contohnya membeli Acestral Glory dua atau lebih dengan harapan agar tidak mati-mati. Faktanya kamu tidak akan mendapatkan pasif unik dari item tersebut jika kamu membeli dua atau lebih, kamu hanya akan mendapatkan basic statsnya yaitu 1000HP. Jika kamu membeli 5 kamu hanya mendapatkan 5000HP dan tetap hanya bisa hidup 1x dan menunggu cooldownya itemnya selesai baru bisa hidup lagi.

Kesimpulan

Item Omni Arms, Frost Cape, Loki Curse dan Apocalypse tidak bisa ditumpuk. Item The Aegis dan Shield of Lost bisa ditumpuk. Leviathan dan Mantle of Ra juga bisa ditumpuk. Membeli item yang sama pasif uniknya tidak akan bisa ditumpuk, contohnya membeli 2 Acestral Glory dengan harapan bisa hidup dua kali, tapi sayangnya pasif unik dari setiap item tidak bisa ditumpuk. Kita hanya mendapatkan basic stats dari item yang kita beli jika kamu membeli dua item yang sama.

Untuk kamu yang masih bingung dengan item Spear of Longinus, Muramasa dan Rank Breaker bisa membaca artikel Penjelasan Item Spear of Longinus, Rank Breaker dan Muramasa Arena of Valor. Dan untuk yang masih susah menaikkan rank bisa membaca tips menaikkan rank Arena of Valor di artikel 8 Tips Menaikkan Rank di Arena of Valor (AOV).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penjelasan Item Stack di Arena of Valor"

Posting Komentar